Skalainfo.net Sambangi Media Suaranusantaranews.net Jalin Mitra Bersyariah

0
267

Lebak, Suaranusantaranews| Dalam hal ini tepatnya pada Lounching Media Suara Nusantara news. Net, pimpinan Skalainfo Alfi Syahri memberikan apresiasi dan dukungan kerja-sama dalam mengembangkan informasi terhadap masyarakat luas, sehingga pada level bawahpun dapat memahami bahwasanya berita itu dapat diunggah melalui internet.

Ketika awak media menyebutkan apakah web atau online itu bisa dibaca langsung oleh masyarakat bawah? “Alfi menerangkan, pada era digital saat ini rata-rata orang sudah memilki handphone dimanapun berada dengan mudah untuk mengakses ke media online yang diinginkan.

Terlebih telah mengetahui web media tersebut, hanya klik sekali berita-berita terbaru akan muncul”, Ungkap Alfi.

Doni Eka Putra selaku Direktur Perusahaan Media Suara Nusantara News menyebutkan, menghadirkan informasi-informasi penting kepada masyarakat lebih diutamakan, agar lebih mengetahui seputar kejadian dan program ter update.

Baik itu yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintahan Daerah, karena di era digital saat ini sangat banyak program-program yang belum terjangkau oleh kalangan bawah. Oleh karena itu dengan kehadiran media Suara Nusantara News ditengah-tengah masyarakat semoga dapat diterima dihati para pembacanya dengan berbasis online.

Ditambahkan lagi, setiap wartawan akan diberikan pelatihan khusus, agar terseleksi menjadi wartawan yang berkualitas, dalam pemberitaan aktual dan terpercaya, Pungkasnya.

Ditempat terpisah Deni Rukmansyah mengatakan, kejadian apapun di Banten ini hingga masyarakat bawah bila menemukan berita akan tetap ditayangkan, supaya berimbang antara level bawah dengan pemberitaan level atas.Dalam kunjungan pimpinan skalainfo kepada media Suara Nusantar News, Deni mengajak nya untuk berkeliling kepada anak cabang Alfarisi Guard salah satu dari Perusahaan di Koordinator oleh Imam Cahyadi, yang bergerak dibidang Security Service, menyediakan pengelolaan sumber daya manusia yang profesional, terpercaya, terpilih dan terpandang. Beralamat di Jl. Raya Serang-Pandeglang, Kadu Merak, Banten. (Red/Hadi).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here