*Memperingati hari peduli sampah nasional*

0
188

Banten,  Serang. Suaranusantaranews | *Memperingati hari peduli sampah nasional* memperingati hari sampah nasional memberikan solusi terhadap masyarakat bahawa pentingnya menjaga lingkungan kita dan edukesen ke palajar SMA Negri 1 pulo ampel kab. Serang, Memperingati hari sampah Nasional pada hari Kamis 28 Februari 2019 untuk menjaga lingkungan dengan penanaman pohon bersama Anton ketua Umum kaukus LH Serang raya Dan Sekertaris DPC Ormas GAIB 212 kab. Serang. penangulangan sampah yang di lakukan di Pulo Ampel kab. Serang harus ada pemberdayaan kepada masyarakat atau pun pihak pemerintah dan perusahan mencoba akan kerjasama mengenai penangulangan sampah, sampah itu bermanfaat dan pemerintah selalu mencoba untuk berinovasi tentang sampah rumah tangga atau sampah domistik menjadi yang bermanfaat (Drs.Encep B. Somantri,MSi),

masalah sampah adalah masalah kita semuanya dan kita harus memberikan solusi terhadap sampah domistik atau pun sampah industri dan kita harus menjaga lingkungan kita dimana kita berada.

mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita sendiri (DLH bidang Konfervasi – Ubay Dilah) dengan adanya kegitan peduli sampah ini menjadi momentum untuk penggiat lingkungan atau pun motifasi kita semua agar jangan membuang sampah sembarangan. kita harus sadar kalau kita membuang sampah di sungai itu akan ada bencana banjir atau pun lainnya (adi rismayadi – ketua karang taruna desa sumuranja). (Red/Derian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here