Rumah Rusdi Jadi Tempat Bukber Bupati Pandeglang

0
290

Pandeglang – Agenda Safari Ramadhan di Kecamatan Jiput diawali dengan buka bersama dirumah bapak Rusdi warga Kampung Baru Desa Sukacai Kecamatan Jiput, Rabu (9/5).

Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Dandim 0601 Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Wakapolres Kompol Mandung, Wadanyon Mayor Inf Widi Dwicandra terlihat menikmati hidangan yang disajikan dirumah Rusdi dan Arkisah (Istri Rusdi) dengan kondisi rumah yang tidak memadai.

Disela acara buka puasa, Rusdi mengungkapkan, dirinya sangat terharu bisa buka bersama dengan Bupati dan jajaran. Kata dia, suasana ini belum pernah dirasakan selama hidupnya. “Saya kaget, karena tidak tahu sebelumnya akan ada Bupati, senang sekali hingga tidak dapat diungkapkan, saya yakin suasana yang saya rasakan belum tentu dirasakan oleh orang lain kami bersyukur sekali,” ungkap Rusdi.

Ditanya terkait rumah nya akan dibantu oleh pemerintah, Rusdi mengamini karena itu harapannya dari sejak dulu.”Kami ingin sekali punya rumah seperti warga lainnya, jika ada bantuan kami bersyukur sekali. Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati semoga selamat dunia akhirat dan dilancarkan rijkinya,” ujarnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, agenda buka bersama dirumah warga ini merupakan hal yang sangat menyenangkan. Kebersamaan ini, menurutnya akan lebih menambah kedekatan pemerintah dengan masyarakat.”Kami bersyukur bisa diterima disini, kita buka bersama dan inilah indahnya ramadhan meningkatkan kebersamaan,”kata Irna

“Nanti rumah bapak akan segera dibangun dari program BSPS, bapak yang sabar, semoga pa Rusdi dan Istri selalu semangat untuk mendidik anak-anaknya,” imbuhnya.

Sementara Camat Jiput Aep Saepudin membenarkan jika rumah Rusdi sudah diajukan dan akan dibantu dari anggaran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). “Insya Allah pertengahan tahun ini paling cepat akan segera dibangun,” kata Camat.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here