Ormas Gaib 212 DPD Provinsi Banten Bentuk DPC Dilebak

0
2193

Lebak, suaranusantaranews.net
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi banten (Gabungan Anak Indonesia Bersatu 212) bentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kabupaten lebak.

Pembentukan DPC lebak masih dalam tahap persiapan penyusunan struktur dari mulai pengurus DPC sampai pengurus anak cabang ditingkat kecamatan. Hal itu dikatakan Umar Rosid ketua terpilih ketika ditemui awak media dikantor DPC lebak, kaduagung timur kec. Cibadak kab. Lebak.

Umar mengatakan, dalam waktu dekat sesudah kebaran dirinya akan melaksanakan kegiatan deklarasi pengurus,”iya saya akan melaksanakan kegiatan deklarasi pengurus disaat pembentukan PAC rampung, jadi deklarasinya sekalian dengan kepengurusan PAC dan Ranting,”ucapnya.

Hal senada dikatakan sekjen DPC Gaib Lebak Ahmad bahtiar, dirinya mengaku komposisi pengurus DPC lebak sudah rampung sementara tingkat kepengurusan anak cabang (PAC) sudah terbentuk 20 kecamatan,”kami sedang mempersiapkan pembentukan pengurus di 28 kecamatan sekabupaten lebak,”kilahnya.

Namun menurut dia yang sering disapa Abak ini mengatakan jika setelah hari raya idul fitri kami akan konsen diacara deklarasi, muscab lebak serta muker (musyawarah kerja),”terangnya.

“Mudah mudahan diacara nanti seluruh pengurus se provinsi banten akan hadir dilebak, kita akan lihat ribuan masa kumpul dilebak, kita hitamkan lebak,”harapnya. (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here