TPK Jalupang Mulya Tidak Di Libatkan Saat Pencairan Dana

0
247


SNN-Seharusnya berdasarkan sesuai dengan tugas dan fungsinyasebagai Tim Pengelola Kegiatan di desa mengetahui berapa jumlah anggaran dana desa  untuk kegiatan pengerjaan fisik,dan berapa terment yang di cairkan.
namun ini malah sebaliknya Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK)  Desa Jalupang Mulya, Kecamatan Leuwidamar Suhendar mengaku tidak mengetahui berapa jumlah anggaran yang sudah di cairkan.pasalnya ,pada saat pencairan dana tersebut,  dirinya tidak di beritahukan sebelumnya dan terkesan di tinggalkan dan tidak di ajak ke bank,ia mengetahui adanya pencairan setelah kepala desa dan bendahara berada di salah satu bank di rangkasbitung dan tiba-tiba dana itu sudah di cairkan oleh kepala desa dan bendahara sebesar 20%•
“saya kurang tahu, karena saya tidak di ajak saat pencairan dana itu, yang mencairkan kepala desa dan bendahara TPK”kata suhendar kepada wartawan,jumat (17/5/2019).
ia berharap supaya TPK di fungsikan sesuai dengan kapasitasnya. 
“kalau ada TPK tolong fungsikan jangan hanya di jadikan gambar saja”terang Suhendar.
Sementara Kepala Desa Jalupang Mulya Rohimat saat di kondikonfirmasi melalui selulernya tidak aktif hingga berita ini di turunkan belum adanya jawaban dari kepala desa. (Alex) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here