Halal Bihalal DPC Gaib 212 Lebak Jadikan Ajang Silatirahmi Antar Pengurus Dan Anggota

0
535

SNN-Sinergitas merupakan pondasi yang sangat penting dalam menciptakan kebersamaan,hal itu tersirat pada kegiatan  Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh DPC Gabungan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) 212 di wilayah PAC Gaib Kecamatan Kalang Anyar, tepatnya di Kampung Bojong Kapunah Desa Sukamekarsari Kecamatan Kalang Anyar, selasa (11/6/2019). 

selain untuk memperat tali silaturahmi antar anggota gaib,kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk semakin mencairkan dan mengakrabkan di antara para pengurus baik pengurus DPC, PAC ,maupun pengurus DPD. 

“Alhamdulillah halal bihalal ini dapat terlaksana,sehingga bisa terwujud silaturahmi antar sesama anggota dan pengurus gaib,”kata Komando Pasukan Inti Gaib Kabupaten Lebak Kammal kepada wartawan. 

Sementara Ketua DPD Gaib 212 Provinsi Banten Doni Eka Menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC Gaib 212 Kabupaten Lebak yang telah menggelar halal bihalal usai lebaran idul fiitri ini.

“saya sangat mengapresiasi silaturahmi ini karena dapat memupukan kekeluargaan antara pengurus dan anggota”ungkap Doni. 

Doni berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota agar dapat mengedepankan kekompakan dan bersinergi.

Di ketahui kegiatan halal bihalal tersebut juga di meriahkan dengan kesenian bela diri dari padepokan putra tunggal PAC Gaib Malang Anyar.(Red/Lek)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here