Lapangan Balaraja Bakal Di Sulap Oleh Pemerintah Untuk Apa Ya…?

0
192


SNN-Kurang lebih seluas 7000 meter lapangan Balaraja Kabipaten Tangerang, rencana akan di bangun oleh  Pemerintah menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Taman Bermain Anak (TBA).
Menurut Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mochamad Maesyal Rasiyed selain RTH dan TBA nantinya lapangan itu juga akan dibangun sarana olahraga, lapangan upacara hingga panggung pentas seni yang akan menjadi tempat rekreasi masyarakat balaraja dan sekitarnya.
“Kita bangun RTH dibalaraja, dan dilengkapi sarana olahraga dan taman bermain ramah anak dan lansia untuk kegiatan masyarakat berolahraga sekaligus rekreasi diwilayah balaraja,” ungkap Maesyal Rasyied usai kepada banten news Rabu, (12/6/2019).
 Masih kata RasyiedRTH ini dibuat nyaman untuk masyarakan, baik taman bermain sarana olahraga hingga joging trac untuk masyarakat.
Ditempat yang sama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Saifullah menuturkan, semua tim lintas OPD membangun RTH dengan perencanaan yang lengkap mulai dari Dinas Tata Ruang dan Bangunan, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman, Dinas Bina Marga dan SDA, dan Bagian kerjasama Setda Kabupaten Tangerang.
“Hari ini tim meninjau langsung kelapangan balaraja, untuk anggaran kita akan rencanakan diperubahan oleh setiap OPD masing-masing demi terwujudnya pembangunan RTH,” pungkasnya.(Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here