SDN 2 Citeras Gelar Perpisahan

0
216

SNN-Sekolah Dasar Negri 2 Citeras melepas siswa siswi kelas VI,kegiatan pelepasan ini berlangsung di halaman sekolah SDN 2 Citeras,Sabtu (15-06-19).
Acara pelepasan ini dihadiri oleh perwakilan dari UPT Ibu Dina,Kepsek SDN 2 Citeras Bpk.Budiyarso,S.Pd ,Komite Bpk Udin,Kepala Desa Citeras,Tokoh Agama serta Orang tua wali murid dan Guru-guru SDN 2 Citeras.
Kepala sekolah SDN 2 Budiyarso mengharapkan para siswa siswinya setelah meninggalkan SDN 2,akan menjadi anak yang berahlak mulia.
“Anak-anak tahu batasan dengan orang tua,teman maupun saudara,sehingga membataskan diri dengan hal-hal yang baik’Ungkapnya
Menurutnya anak-anak bukan hanya berprestasi akademik,tetapi juga memiliki ahlak yang baik sehingga dibidang pendidikan menjadi SDN 2 Citeras ini menjadi sekolah percontohan.
Diakui keberhasilan SDN 2 Citeras dalam mendidik siswa-siswinya merupakan kerjasama para guru dan orang tua wali murid,”katanya.
Harapan Asep selaku humas di SDN 2 Citeras.agar anak-anak dapat menyimpan kenangan baik dan berharga,sehingga anak-anak saat lulus membawa hal yang baik-baik.
Acara pelepasan ini di isi dengan tarian manuk dadali Rampak bedug yang di tampilkan oleh siswa-siswi SDN 2 Citeras.”Ungkapnya
Disisi lain pada sambutanya Kepala Desa Citeras H.Madra’i sangat berterimakasih atas undangan dan waktunya,saya hanya menyampaikan sekedar informasi bahwa saya telah membangun Madrasah Sanawiah Alhusna yang berlokasi di Kampung babakan sinyar Desa citeras kecamatan Rangkasbitung,

“saya menggratiskan kepada siapa saja yang mau masuk dan di didik di Madrasah Sanawiah Alhusna ini,tanpa ada biaya apapun.
Karna masih banyak warga kita yang kurang mampu untuk menyekolahkan anak-anak nya.maka saya mendirikan Madrasah Sanawiah Alhusna ini secara gratis.”Ungkapnya
(Die)…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here