Di Duga Proyek Irigasi Di Bojongmanik Asal Di Kerjakan

0
425

SNN-Proyek jaringan irigasi di Kampung Bojongmanik, Desa Bojongmanik,Kecamatan Bojongmanik ,Kabupaten Lebak, di duga asal-asalan. 

Pasalnya, dalam pegerjaan proyek tersebut nampak terlihat hanya di poles saja bukan dalam pengerjaan bangunan yang baru.

Ironisnya lagi pada pelaksanaan proyek tidak adanya papan informasi dan lagi proyek tersebut di kerjakan bukan oleh para kelompok P3A melainkan di kerjakan langsung oleh Kepala Desa. 

Saat di konfirmasi Kepala Desa Bojongmanik Aa mengaku jika proyek irigasi itu tidak  di kerjakan oleh kelompok lantaran kata dia kelompok tani di desa tersebut tidak miliki dana sendiri. 

“saya sendiri yang kelola program ini,karena klompok tani di sini gempor ga punya uang”ujar kades. 

Menanggapi hal itu, Anggota Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 Kabupaten Lebak Nasrudin mengatakan hal itu sangat di sayangkan padahal dalam pengerjaan proyek seharusnya oleh kelompok namun ini langsung di kelola oleh kepala desa.

Selain itu,  Enas juga menduga proyek tersebut tidak sesuai dengan spek lantaran yang seharusnya proyek pembangunan baru ini malah hanya mengerjakan proyek bangunan yang sudah ada sejak lama. (Lek) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here