Gaib Pandeglang Kumpul Bareng Pengurus

0
423


SNN-Ormas Gabungan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) 212 adakan pertemuan atau kumpul bareng seluruh jajaran pengurus mulai dari DPP, DPD dan DPC hingga  anggota se Provinsi Banten bertempat di Pantai Kerang, Kabupaten Pandeglang, pada minggu (23/6/2019).


Ketua DPD Gaib 212 Provinsi Banten yang sekaligus pembina,  Doni  Eka Putra mengatakan silaturahmi adalah sua­tu hal yang sangat penting dan menjadi dasar sebuah keber­samaan yang akan menjadi modal utama dalam  berorganisasi.”
” kumpulan bareng ini sebagai bentuk silaturahmi antar pengurus dan anggota gaib”kata Doni Kepada Wartawan saa di temui di lokasi. 
Masih kata Doni, dalam pertemuan ini sekaligus pembahasan soal penyusunan rencana deklarasi dan penyerahan SK DPC dan PAC. 
Sementara Ketua Gaib DPC pandeglang Opik menyampaikan kumpulan yang di adakannya bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan dam menanamkan kekompalan seluruh pengurus dan anggota. untuk rencana  acara deklarasi akan di adakan di tanjung lesung Kabupaten Pandeglang. 
“mudah-mudahan rencana deklarasi yang akan dilaksanakan berjalan lancar”ujar opik. 
Lanjut Opik, rencana deklarasi nantinya  akan di meriahkan dengan Festifal dan karnaval kebudayaan.
“yang mana acara tersebut sudah kerja sama dengan .dinas seni budaya dan parawisata Kabupaten Pandeglang”tutur Opik. (ik/Lex) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here