Ini Alasan Arwan Keluar Dari Koalisi WH-Andika

0
228


SNN-Ketua Aliansi Relawan WH-Andika  Arwan yang sekaligus sebagai penggagas itu hari ini secara resmi mengundurkan diri dari koalisi Relawan,lantaran Koalisi Relawan yang dibentuk tidak mengakomodir kepentingan yang selama ini digaungkan.
“Relawan Politik adalah Penyertaan yang kolaboratif dari apa yang diharapkan pasca keterpilihan WH-Andika” kata Arwan Kepada media ini,Jumat (28/6/2019).
Pentolan relawan WH-Andika ini mengaku akan mengambil langkah sendiri dan tidak ingin menodai perjuangan yang di lakukannya
“Saya memilih ambil jalan sendiri karena saya tidak ingin menodai perjuangan yag dilakukan berdarah darah oleh kami semenjak dulu,dan pilihan ini tidak akan menodai persahabatan yang selama ini di bangun” tutur Arwan.

Lanjut Arwan sebagai warga banten ,ataupun dari Lembaga Kontrol Sosial wajib mengkritisi Visi Misi WH-Andika menjadi namun kata dia  relawan sudah sepatutnya berbicara membantu mewujudkan apa yang dianggap belum tercapai” jelas Arwan
“saya Tetap meghormati apa yang menjadi pilihan kawan kawan karena menuju Roma tidak haya satu Jalan banyak jalan termasuk saya mengambil jalan sendiri” tegas Arwan.(Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here