Viral ibu-Ibu Masuk Ke Dalam Masjid Bawa Anjing ,Ini Ceritanya

0
157

SNN-Viralnya seorang perempuan paruh baya mendatangi Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor bersama anjingnya dan masuk madjid tanpa lepas alas kaki,pada minggu (30/6/2019) siang pukul 14.00.WIB

saat ini diamankan di Mapolres Bogor. Polisi masih mendalami motif perempuan tersebut berperilaku demikian.

Awal mulanya warga sekitar Masjid Al Munawaroh Sentul kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor, digegerkan oleh seorang perempuan bernama SM (52 tahun) masuk ke dalam masjid dengan membawa seekor anjing. Kejadian sekitar jam 14.00 WIB kini wanita tersebut telah diamankan umur sekitar 52 tahun alamat sentul bogor.

Menurut informasi warga Kronologisnya adalah bahwa SM (52 tahun) tersebut memasuki masjid al Munawaroh dengan membawa hewan Anjing. Dengan tujuan mencari suaminya, atas kejadian tersebut oleh jamaah pelaku SM diusir keluar mesjid.

Saat diusir wanita tersebut justru melawan oleh seorang jamaah. Dan tidak lama kemudian petugas Polsek yang datang di Tempat Kejadian Pekara(TKP) mengamankan pelaku. Dan pelaku SM sempat melakukan tindakan yang tak sepatutnya dilakukan, SM (52) menendang Botol Air Mineral dan Mengamuk didalam Masjid.

Polsek Babakan Madang Kabupaten Bogor, sudah menangani kasus perempuan yang mengamuk di Masjid Munawaroh, Sentul City Bogor dan membawa anjing masuk ke dalam Masjid. Kondisi Masjid dan jamaah yang ada di dalamnya, saat ini sudah kondusif.

Berdasarkan pemeriksaan awal, wanita tersebut diduga depresi. Pelaku datang dan masuk ke masjid dalam kondisi marah-marah, serta membawa anjing kedalam masjid.

“Dari keterangan, ibu ini depresi. Namun, yang berhak mengatakan ini ahli. Sebab, dalam melakukan tindakannya, tidak dalam keadaan sadar, dia sedang marah-marah,” Kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, saat di konfirmasi, Minggu(30/06/2019).

Dalam video yang beredar di sosial media wanita tersebut diketahui mengamuk didalam masjid,lantaran suaminya melakukan ijab qobul pernikahan di masjid tersebut. Terkait hal itu, Kapolsek tak menampiknya.”Dia sedang marah-marah. Suami nya nikah lagi di masjid,” lengkapnya.

Pelaku SM (52 tahun) kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid al munawaroh untuk diperiksa.(Wrtlk/Red)) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here