Ternyata Rehab Gedung SDN 2 Jatimulya Di Lahan Madrasah Diniyah

0
249


SNN-Rehabilitasi gedung SDN 2 Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak di atas lahan milik  Madrasah Diniyah Al-Ikhlas. hal itu terbukti dengan adanya sertifikat atas nama Marsanah  yang di pegang oleh ahli waris.
“status tanah tersebut milik orang tua saya sudah lama,sekolah SD belum jelas status tanah”kata ahli waris bunyamin. 


Bunyamin menjelaskan,sebelum adanya sekolah dasar,pada tahun 68 orang tua bunyamin membangun gedung madrasah,namun pada tahun 70 an dibangun oleh impres hingga saat ini belum ada kejelasan.
“Status lahan hak milik dan ada bukti sertifikatnya”bebernya.
Bunyamin menyesalkan dari sejak dulu hingga sekarang pihak pemerintah tidak pernah ada musyawarah tentang kejelasan sengketa tanah yang di milikinya. 
“bukan semenjak ada rehab saja tapi dari dulu pemerintah tidak ada untuk musyawarah”tuturnya.
Ia berharap mudah-mudahn pemerintah bisa memfasilitasi soal lahan yang dimilikinya segera ada kejelasan.
“saya harap pemetintah segera ambil sikap soal status tanah ini karena ini tanah hak milik pribadi keluarga saya bukan milik pemerintah”tegasnya.
Ditempat terpisah Kepala SDN 2 Jatimulya Iin Rukmainah mengaku tidak tahu soal status tanah ini karena kata dia itu urusan dinas adapun soal bantuan rehab sekolah  itu langsung dari pusat.
“saya hanya sebagai pelaksana di sekolah ini silahkan bapa tanya langsung ke dinas”ujarnya.
lanjut Iin kalau memang mau di permasalahkan soal bangunan ini kenapa tidak dari dulu bukan sekarang ini yang sedang di rehab. (Rohman) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here