Polda Banten Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan, Versus SIWO PWI Banten

0
248

Serang – Banten.
Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 dan untuk mempererat tali silaturahmi di bidang olahraga, Bid Humas Polda Banten dan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, akan menguji kemampuan olahraga di cabang sepak bola dalam tajuk pertandingan sepak bola persahabatan antara SIWO PWI Versus Polda Banten yang seyogyanya di gelar pada hari senin, karena ada kegiatan lain sehingga kita geser kepada hari Selasa, (09/07/2019) mendatang, pukul 15.30 Wib di Lapangan sepak bola Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi. P, Sik. M.H Bersama Ketua SIWO Banten, Badrudin mengatakan, pertandingan persahabatan ini guna menjalin sinergi SIWO PWI Banten dengan Polda Banten. “Sebelumnya juga kami (SIWO PWI-red) sering bermain bulutangkis dan futsal bersama Polda Banten, nah untuk Senin besok kami bertanding sepak bola,” ungkapnya kepada Awak media.

Ia pun berpesan agar pertandingan nanti, baik SIWO PWI atau pun Polda Banten bermain sportife. “Ini pertandingan persahabatan bukan kompetisi jadi mainnya santai saja tidak grasak grusuk, kita junjung nilai sportiftas. Disini bukan nyari pemenang tetapi mempererat persahabatan antara anggota SIWO PWI dengan Polda Banten,” ucap pria yang berakun instagram simbad_10.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyrakat (Kabid Humas) Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengapresiasi dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polda Banten dengan PWI Banten dalam segala kegiatan, baik dari sisi keterbukaan public melalui kehumasan, kerjasama pelatihan peningkatan kualitas SDM jajaran kehumasan, membentuk tim manajemen media dalam naungan PWI Banten, serta latihan olahraga bersama seperti futsal setiap hari Rabu, Bulutangkis setiap hari Selasa dan Kamis, dan hari Senin besok bermain sepak bola.

“Olahraga ini, selain untuk memasayrakatkan olahraga di lingkungan Polda Banten dan media, kita juga menjadikan ajang ini sebagai silaturahmi anatara pemimpin dan anggota, baik PWI beserta jajaran dan awak media dengan Kapolda Bnaten, Wakapolda dan seluruh pejabat utama polda dan anggota sehingga mendapatkan kesamaan visi dalam sinergitas kemitraan dalam membangun negeri melalui publikasi kegiatan-kegiatan Kepolisian untuk melayani, mengayomi, melindungi masyrakat Banten disetiap saat dengan berita-berita yang sejuk dan mampu mengedukasi masyarakat Banten,” jelasnya. (bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here