PKBM Saluyu Selenggarakan Ujian Paket UNBK

0
576

SNN- PKBM saluyu yang berlokasi dibojongmanik kabupaten lebak tahun ini selenggarakan ujian paket B dan C dengan berbasis komputer mandiri atau UNBK mandiri. Hal itu dikarenakan lembaganya sudah dipersiapkan segala kebutuhan sarana pendidikan khususnya prangkat ujian seperti komputer PC dan komputer leptop.

Hal itu dikatakan ketua PKBM Saluyu Hendra, dirinya menjelaskan pada media jika sebelumnya sudah dipersiapkan untuk kesiapan UNBK mandiri ditahun ajaran 2019,
“Ya tahun ini kita menyelenggarakan ujian paket dengan sarana dan prasarana yg memadai sehingga sudah layak UNBK,”ucapnya.

Hendra menjelaskan, jumlah siswa yg diuji sebanyak 92 siswa terdiri dari ujian paket B 59 dan paket C 34 siswa. Sementara itu jumlah tutorial atau pengajar sebanyak 15 orang,”alhamdulillah ujian tahun ini berjalan dengan lancar,”katanya.

Hendra menambahkan, dirinya berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan bantuan sarana dan prasarana agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lebih baik,”ya kami berharap bantuan dari pemerintah daerah agar peningkatan mutu pendidikan agar lebih meningkat,”harapnya.(bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here