Polres Lebak Bekuk Pelaku Pencuri Di Minimarket

0
244

SNN-Kepolisian Resort Lebak berhasil menangkap pelaku pencurian barang di Waralaba Minimarket Alfamart dan Indomart di wilayah hukum Polres Lebak, Jumat (12/7/2019)

IJ, ditangkap Unit Reskrim Polres Lebak, setelah beberapa kali melakukan pencurian barang di beberapa tempat Minimarket yang ada di Kota Rangkasbitung.

Dari tangan pelaku Satreskrim Polres Lebak berhasil mengamankan barang bukti berupa, 4 buah Garnier Light Complete, 2 buah Garnier Man Turbo light, 3 buah ponds Whit Beauty, 1buah ponds instabright Tone Up dan1parfum Bellagio.

IJ, merupakan Laki-Laki Residivis yang beralamat di Kp Muncang Rt01 RW 01 Desa Muncang, Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak provinsi Banten, sebelumnya pernah tersangkut perkara tindak pidana pencurian (R2).

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Sik, MH melalui wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, SIK menjelaskan pelaku IJ sudah melakukan pencurian di 6 TKP yaitu. di Indomart depan Kantor Kecamatan Rangkasbitung.

“Kemudian Indomart depan pintu Kereta Lewiranji, Alfamart samping Pom Bensin Narimbang, Alfamart Jati Mulya, Alfamart di Jl Jendral Sudirman, Alfamart Papanggo,” terang Wendy

“Ya Pelaku dalam melakukan aksi nya dengan cara berpura-pura membeli sabun mandi, kemudian mengambil barang yang iya inginkan dengan memasukan nya ke dalam kantong celana dan kantong jeketnya,” ujarnya.

Masih kata Wendy, pelaku pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Dengan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman Tujuh Tahun kurungan penjara,” punkasnya.(bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here