Gaib 212 Lebak Mengutuk Keras Ulah Oknum Satgas Yang Di Duga Lakukan Pungli

0
235


SNN-Organisasi Masyarakat (Ormas)  Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB ) 212 mengutuk keras soal adanya dugaan oknum satgas yang meminta jatah kepada warga yang mendapatkan pembebasan lahan waduk karian di Desa Tambak Kecamatan Cimarga Labupaten Lebak di tiga Kampung Yakni Nganceng, Baketruk dan Kampung Balahayang. 
Hal itu terbukti saat Kasubid Hukum & Ham Gaib 212 Kabupaten Lebak investigasi kelapangan untuk mengetahui isu adanya ulah oknum satgas tersebut memang benar adanya. 
Kasubid Hukum & Ham Gaib 212 Kabupaten Lebak, Noma mengatakan dari hasil investigasi dan berdasarkan data sementara yang di dapat ada sekitar 20 orang yang di mintai jatah dengan total hingga ratusan juta rupiah,dan berdasarkan pengakuan warga oknum satgas tersebut mendatangi warga dengan cara dor to dor dengan meminta nominal yang di tentukan 5 juta hingga puluhan juta. 

“yang di temukan sementara sekitar 20 orang, yang dimintai berpariatif dengan jumlah total mencapai ratusan juta rupiah”terang Norma Kepada media ini Minggu,(14/7/2019).
Norma menilai ini adalah salah satu indikasi pungli yang di lakulan oleh oknum satgas kepada penerima pembebasan lahan waduk karian,selain itu ia juga akan segera membuat laporan soal adanya pungutan jatah itu. 
“kami dari ormas gaib akan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib karena ini jelas adanya indikasi pungli”tegasnya.(Bak) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here