Bertemu Skuad Persipan, Irna Minta Talenta Harus Terus Diasah

0
235

SNN – Bupati Pandeglang Irna Narulita bertemu dengan sekuad Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) di Pendopo Pandeglang, Senin (15/7).

Pada kesempatan tersebut Irna menghimbau agar para sekuad Persipan selalu optimis dalam menggeluti dunia sepak bola salah satunya pada ajang kompetisi liga III 2019 Under 23 tingkat Banten. “Bertanding harus kuat, jangah cnengeng, pasang niat yang kenceng kami akan terus suport dan mendampingi anda,” kata Bupati Irna

Irna meyakini, jika Persipan memiliki talenta yang bagus. Namun, kata Irna itu saja tidak cukup jika tidak diasah dengan baik.”Terus berlatih, jangan sepelekan lawan, dan harus kompak,” ujarnya.

Prestasi di dunia sepak bola sungguh menjanjikan, oleh sebab itu Irna berharap para pemain Persipan jangan menyianyiakan kesempatan ini. “Tunjukan kemampuan yang terbaik, prestasi bisa diraih dengan keseriusan dan optimis,” tutupnya.

Sementara Menejer Persipan Uun mengatakan, dalam persiapan menghadapi pertandingan liga tiga tingkat Provinsi Banten banyak hal yang dipersiapkan.”Persiapan tim sejak tanggal 15 juni, hingga saat ini sudah sebulan dari seleksi, latihan persahabatan, alhamdulillah ada peningkatan,” ujar Uun

Tetkait kendala, dikatakan Uun memang pasti ada, namun dirinya menutupi dengan kerjasama tim yang solid. “Saat ini hubungan emosional tim sudah terbentuk. Kita berupaya menampilkan yang terbaik, do’akan kita agar setiap pertandingan dapat dimenangkan,” tutupnya.

Persipan akan bertanding pada tanggal 17 Juli berada Grup A, bersama dengan Persikota Tanggerang, Jagat Fc Kota Cilegon, Duta FC Kab Lebak, Perssic Kota Cilolegon, dan Bintang Junior Fc Tangsel.(NA/Dev)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here