Tim Pemkab Lebak Segera Tinjau Lokasi Tapal Desa

0
161


SNN- Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Asda 1 , bersama tim berencana akan segera turun untuk meninjau lokasi tapal batas Desa mendatang antara Cipining dan Mekarsari Senin mendatang.
“Kami belum bisa menentukan batas. Kalau menentukan batas sepertinya secara umum sudah ada itu berdasarkan perda, tinggal kita turun ke lapangannya karena dilapangan kita belom keliatan karena tidak ada batas alam sehingga kita butuh kelapangan untuk menentukan titiknya”kata Asda 1 Alkadri pada Musyawarah di ruangan Asda 1,Senin (22/7/2019).
Sementara itu, Kepala Desa Cipining Kasta mengaku merasa tidak puas dengan hasil musyawarah tersebut. lantaran Dengan data data yang ia bawa dari mulai peta rincik buku induk(bin) sertifikat itu tidak di hiraukan. 
“saya melalui juru bicara Abdurahman yang biasa di sapa komeng dengan masyarakat Desa Cipining  akan melakukan unjuk rasa (unras)  di depan kantor bupati”ujarnya 
Di tempat yang sama BPD Desa Mekarsari Anwar mengatakan  mudah- mudahan dalam pengukuran tapal desa nanti berjalan kondusif tidak ada hal hal yang tidak di ingin kan.
“semoga pada saat pengukuran tidak ada halangan apapun”tutur Anwar.(Bal) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here