Dalam Rangka HUT RI, Pemkab Lebak Gelar Riung Mungpulung

0
250

SNN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar riung mungpulung memperingati HUT ke-74 RI, di Pendopo Kabupaten Leban, Jum’at (16/8/2019).

Riung mungpulung dihadiri unsur Forkopimda, DPRD, ASN, pejuang veteran dan tokoh masyarakat salah satunta mantan Bupati Lebak dua periode yang menjabat sebagai Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya (JB).

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengajak, seluruh elemen masyarakat mensyukuri kemerdekaan bangsa Indonesia yang sudah ke-74 tahun.

Mensyukuri nikmat kemerdekaaan menurut Ade dengan bersinergi bersama stakeholder dalam mengisi kemerdekaan.

Apalagi dengan status Lebak yang tak lagi menyandang status daerah tertinggal menjadi momentum masyarakat dan pemerintah dalam percepatan pembangunan.

“Tahun ini Lebak keluar dari status daerah tertinggal, ini bukan karena bupati dan wakil bupati, tapi ini karena hebatnya seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Sementara itu Tokoh Masyarakat yang sekaligus mantan Bupati Lebak Mulyadi JayaBaya mengaku bangga dengan pencapaian prestasi Pemkab Lebak.

“Dengan umur Lebak sekarang 189 tahun dan ulang tahun negara Republik Indonesia, ini bukan perjuangan yang gampang tetapi perjuangan yang berat. Lebak keluar dari daerah tertinggal, ini mencerminkan kesungguhan kita dalam aspek pembangunan, kesehatan dan kesejahteraan,” ungkapnya. (bal) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here