Kampung Selaraja Barat Meriahkan Hut RI Ke-74 Dengan Berbagai Perlomabaan

0
201

SNN- Kampung Selaraja Barat Desa Selaraja,  Kecamatan Warunggunung mengadakan bermacam macam perlombaan diantaranya perlombaan makan kerupuk dan lain lain. Acara tersebut juga di ikuti bukan hanya anak anak tapi ibu ibu dan bapak bapak juga ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan tersebut. 

Iroh maesaroh sebagai ketua pelaksana dirinya mengatakan kepada peserta perlombaan kegiatan perlombaan ini bukan hanya ikut berlomba aja.akan tetapi kita mesti mengenal dan mengang tokoh para pejuang kemerdekaan. Apalagi anak anak harus lebih banyak membaca buku sejarah agar mereka tahu betapa berharganya kemerdekaan ini. 

Masih kata iroh,kegiatan ini mutlak hasil dari swadaya  masyarakat. Bukan biaya dari donatur atau para pengusaha. Saya sebagai ketua pelaksana merasa bangga dengan swadaya seadanya acara ini bisa berjalan lancar sampe acara puncak nanti. Insya allah acara puncak nanti saya dan panitia akan mengadakan hiburan seperti tari adat. Baca teks poklamator,(pungkasnya) 

Lanjut Muhamad al Fathir salah satu peserta lomba yang usianya 6 tahun . Dirinya merasa senang dan bangga adanya perlombaan ini. 

Masih peserta lomba ibu neneng angel dirinya sangat bangga dan senang luar biasa dengan Hut RI ke 74 karena semakin meriah.dan mudah mudahan kedepannya lebih maju dan meriah lagi”ungkapnya(ibal) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here