Gapura Selaraja Barat Raih Juara 1 Di Kampung Bersinar

0
340

SNN-Dalam rangka HUT RI yang ke -74 ,PLN Banten Selatan mengadakan perlombaan rias gapura dengan tema kampung bersinar yang di ikuti oleh beberapa peserta  antara lain peserta yang mengikuti daerah Malingping Pandeglang labuan Rangkasbitung.


Ketua pelaksana Pak Twin mengatakan kegiatan rias gapura yang di ikuti oleh 10 gapura dari masing masing daerah ini bertujuan agar gapura tersebut terindah.
Masih kata twin dalam penilaian gapura di, nilai dari segi kerapihan ,keindahan dan penerangan.apalagi tema yang kita angkat adalah Kampung bersinar”ujarnya
Di tempat yang sama ketua RT 14 RW 03 Kampung Selaraja Suherman atau yang biasa di sapa Abah itu mengaku bahagia karena gapura yang ada di  kampung.
“alhamdulillah kita mendapatkan juara 1. terimakasih PLN dengan kegiatan ini semoga bukan tahun ini saja tahun kedepannya ada lagi kegiatan seperti ini.terimakasih PLN semoga PLN terus jaya dan terbaik”kata Abah dengan nada senangnya. 
Abah juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kampung Selaraja Barat dengan kerja keras dan kekompakan kita mendapatkan hasil yang maksimal.
sementara itu salah satu warga Yadi ceel  merasa senang karena hasil karya dirinya dan masyarakat bisa menjadi juara.
“tidak sia -sia begadang tiap malam hanya untuk memperindah gapura sehingga kita mendapatkan juara.semoga masyarakat Selaraja Barat bisa lebih kompak lagi .dan terimakasih PLN terus jaya dan terbaik”ungkap Yadi .(bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here