Kepala SDN Curug Badak 1 Bantah Gunakan Dana Bos Untuk RKB

0
434


SNN-Kepala sekolah SDN Curug Badak 01 Kecamatan Maja membantah soal adanya dugaan menggunanakan dana BOS untuk kegiatan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dengan dana sebesar Rp 378 juta Dua ruang Baru dengan kondisi bangunan Lantai 2 mengingat tempat yang tidak ada.

Gedung Baru SDN 1 Curugbadak

“saya tidak pernah dan tidak merasa memakai uang Bos untuk kegiatan pembangunan ruang kelas baru,dengan keterlambatan pencairan bangunan Alhamdulillah selesai material sudah terbayar lunas”kata Kepala SDN 01 Curug Badak Juhaeriah kepada media ini,Rabu, (04/9/2019).


Dikatakan Juhaeriah untuk pembayaran tukang ia berani menjual emas atau perhiasannya untuk membayar tukang karena dengan keterlambatan pencairan. 
“saya sampai jual untuk membayar tukang saja saya sampai menjual perhiasan jadi bukan berarti dengan keterlambatan pencairan saya harus memakai uang bos,saya tidak berani memakai uang bos untuk kegiatan ini,dan dengan pemberitaan kemarin saya belum pernah berbicara kalau saya membayar tukang dengan dana Bos”ujarnya.
Di tempat terpisah plt.Kepala Unit Pelaksana Teknis Dindikbud Kecamatan Maja Abdul Waseh saat di temui media suara Nusantara news di ruangan kerjanya sangat membenarkan kalau kepala sekolah binaannya tidak pernah dan tidak berani memakai uang bos.bahkan saat di telpon pun kepala sekolah tersebut tidak pernah ngomong kalau memakai uang bos.
“kepala sekolah tidak pernah memakai anggaran dana bos untuk kegiatan RKB”terang Waseh.
Masih kata Waseh pihaknya tidak mempercayai kalau sekolah tersebut untuk kegiatan RKB memakai dana Bos. 
“saya tidak percaya harus memakai uang bos.karena menurut saya sekolah binaan saya curugbadak 1 ini sekolah program sehat.bukan hanya sehat dari lingkungannya saja dari administrasi pun saya anggap sehat bahkan saya katakan kalau sekolah tersebut like spesial”ungkapnya.(Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here