Peringati 10 Muharam Kades Cimangeunteung Berikan Santunan Anak Yatim

0
192

SNN-Sebanyak kurang lebih 100 Anak yatim dan 7 Anak untuk di khitan berkumpul di kediaman Kepala Desa Cimangenteng, Lebak, 10-09-19
Berasal dari warga yang kurang mampu yang sudah dipilih dari pelosok kampung yang berada di wilayah Desa Cimangenteng.
Antusias warga yang berbondong bondong untuk melihat kegiatan tersebut,Kegiatan ini di bantu oleh Mantri Desa Pustu Cimangenteng dan tidak lupa dihadiri oleh Kapolres Lebak yang diwakili oleh Kasat Bimaas,Kapolsek Kota Rangkasbitung,Danramil,Camat Rangkasbitung beserta jajaranya serta Tokoh Masyarakat Cimangenteng.
“Kepala Desa,Dedi Sumarno mengatakan “Antusias masyarakat lebih besar,dan memang target kita adalah Anak-anak yatim dan Anak-anak kurang mampu,namun pada umumnya kita mengajak semua masyarakat yang mempunyai Anak-anak yang siap untuk di khitan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.”Katanya..
Menurutnya ,kegiatan ini sebagai hari 10 Muharam dimana umat muslim selalu merayakan nya dengan kegiatan kegiatan Sosial.dan rasa syukur kepada Allah SWT.
Semua ini kurang lebih santunan 100 Anak-anak yatim dan 7 Anak-anak untuk di khitan,mudah mudahan ditahun yang akan datang bisa digelar dengan kuota yang lebih besar,dengan harapan akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengikutsertakan Anak-anak nya”Ujar Dedi Sumarno Kades Cimangenteng..
( Die )..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here