Pocil Cikulur Raih Juara Umum

0
212

SNN, Lebak I lomba Polisi Cilik yang digelar Polres Lebak akhirnya dijuarai Pocil Kecamatan cikulur kabupaten lebak. dengan menampilkan peserta dari perwakilan masing-masing Polsek (kecamatan -red) sekaligus dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, di halaman Polres Lebak, Sabtu (21/09/2019). Lomba tersebut diikuti sebanyak 24 peserta regu Pocil se Kabupaten Lebak.

Dari perlombaan tersebut, peserta Pocil dari Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak berhasil menyabet juara umum. Dari 3 kategori yang dilombakan, sebanyak 2 kategori lomba Pocil Cikulur meriah juara ke 1, yakni pada kategori lomba Baris-berbaris (Juara 1) dan kategori lomba Komandan Peleton (Danton) meraih juara ke 1, sedangkan pada kategori Akademik tidak meriah juara.

Ketua panitia Pocil Kecamatan Cikulur, Aceng Sanwani mengucapkan selamat dan rasa bangga atas kemenangan tersebut. ” Ya benar pada Sabtu (21/09/2019) kemarin, Pocil Kecamatan Cikulur meraih juara umum. Selamat saya ucapkan, sebagai rasa bangga saya yang tentunya dalam hal ini adalah hasil manis dan membanggakan atas ketekunan, kedisiplinan serta kerja keras anak-anak Pocil dan pelatih yang dengan semangat membantu kesuksesan ini,” katanya saat dijumpai media suara nusantara news.net dikantornya, Senin (23/09/2019).

Aceng menjelaskan, regu peserta Pocil Kecamatan Cikulur yaitu sebanyak 16 orang yang merupakan hasil dari seleksi di masing-masing Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.

Aceng berharap, semoga keberhasilan ini sebagai motivasi untuk kedepannya sehingga dapat mempertahankan gelar juara di tahun mendatang.

“Persiapan kurang lebih 1 bulan untuk berlatih. Alhamdulillah, saya merasa lega dan bangga atas kerja keras serta dedikasi yang luar biasa dari anak-anak pocil yang berujung kepuasan,” pungkas Aceng.(Abak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here