Pembangunan IPAL Comunal Di Cijoro Lebak Mangkrak

0
187


SNN-Pembangunan Intalasi Pengelolaan Air Limbah komunal (IPAL comunal) yang berlokasi di Kampung selahaur Kelurahan Cijoro Lebak diduga mangkrak.
Pasalnya, sudah beberapa hari pembangunan itu tidak berjalan alias tidak adanya terlihat aktifitas pekerjaan dilokasi tersebut. 
Selain itu terlihat nampak dilokasi adanya genangan air hujan dipinggir bangunan IPAL yang berukuran sekitar 12 x 3 meter. 
Menurut warga sekitar Udin  mengaku tidak mengetahui soal kenapa berhentinya pekerjaan proyek IPAL itu,kata dia hanya yang terlihat genangan air di lokasi tidak adanya satu orang pun pegawai. 
“saya juga tidak tahu kenapa pekerjaan itu berhenti, memang lahan tanah itu dulunya rawa jika musim hujan banyak air bergelimang,”ucapnya.
Pendamping konsultan komar ketika dihubungi via selular mengatakan jika progres pekerjaan baru 70 % dan menurutnya besok akan dimulai lagi,
 “iya pekerjaan belum selesai baru 70 % besok akan dimulai lagi, “terang komar pendamping IPAl Komunal Cijoro Lebak.
Ditempat terpisah,menanggapi hal itu, Sekjen Gaib 212 Lebak  Ahmad bahtiar   mengatakan jika pekerjaan seperti itu patut dipertanyakan jika kondisi sudah 70 % padahal pemasangan pipa belum terpasang
,”harusnya progres pekerjaan baru dibawah 70 % sementara pipa tergeletak belum dipasang dilokasi,”imbuhnya.
Hingga berita ini di turunkan ketua KSM belum dapat di konfirmasi. (Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here