Milad Ke 5 Suara Aktual Di Apresiasi Ketua Forwal

0
231


SNN-Dalam rangka memperingati Milad media Suara Aktual.co yang ke 5, jajaran wartawan dan wartawati perwakilan Provinsi Banten mengadakan santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat di Sekretariat media suara Aktual.co Kampung Kaum Lebak Rt 02/ 08, Kelurahan Muara Ciujung Barat Kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten,Selasa (05/11/2019).
    Menurut Ketua panitia pelaksana Milad Herawati mengatakan kegiatan yang yang di laksanakannya  merupakan kegiatan rutin tahunan dengan memadukan silaturahmi dan berbagi bersama anak-anak yatim.
“karena dengan berbagi sedikit rezeki setidaknya kita telah menggugurkan kewajiban dengan memberikan kasih sayang kita terhadap anak yatim seperti kata nabi Muhamad SAW kita wajib mencintai mengasihi dan menyayangi anak yatim”kata Herawati kepada media ini. 
   Masih kata herawati dan  ini kedua kalinya kami mengadakan milad di sekretariat provinsi banten, dan alhamdulillah biarpun sedehana akan tetapi penuh kegembiraan dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan kami Dirut suara aktual, pimred , kaperwil provinsi Banten yang telah mendukung hingga terlaksananya acara ini. 
 “saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu memberikan partisipasinya baik dari moril maupun materil dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan insa allah untuk ke depan kita akan melakukan kegiatan bhakti sosial dengan tema yang berbeda”ungkapnya.
Sementara itu ketua Forum Wartawan Lebak (Forwal)  Ahmad Bachtiar (Abak)  mengapresiasi dengan kegiatan tersebut, menurutnya santunan terhadap anak yatim  dan sangat membantu.
“luar biasa milad ini, semoga suara aktual terus exis dan maju” ucapnya. (ik) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here