SDN 2 Maja Peringati Maulid Nabi Muhammad

0
349

SNN-SDN 2 Maja Peringati Maulid Nabi Muhammand SAW bertema “Dengan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah” yang diselenggarakan di Sekolah Dasar Negeri 2 Maja Kecamatan maja merupakan salah satu sarana edukasi bagi peserta didik untuk mengasah kepekaan dan mengamalkan materi pembelajaran yang telah diterima di dalam kelas. 


Acara Maulid diisi dengan pertanyaan dan penampilan peserta didik dalam melafalkan doa-doa harian dan surat-surat pendek dalam Al Qur’an. 
Kegiatan Maulid Nabi berlangsung dengan dukungan orang tua murid, peserta didik, dan segenap pendidik dan tenaga kependidikan. 
Dalam sambutannya, Juju juhaeriah, S.Pd. selaku Kepala Sekolah menegaskan bahwa meneladani akhlak Rasulullah sangat penting bagi para peserta didik. Akhlak mulia Rasulullah adalah contoh terbaik dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di sekolah, maupun di dalam kehidupan bermasyarakat.ungkapnya
Tambah perwakilan unit pelaksana teknis (UPT) kecamatan maja Minggus,M,pd mengenal kan atau memberikan contoh  akhlak nabi kepada anak anak di usia dini adalah hal penting,karena kalau tidak di bekali atau di dasari dengan iman .khawatir ketika dewasa nanti terjerumus kedalam pergaulan bebas.maka saya menghimbau kepada guru dan wali murid mari bersama sama mendidik anak anak kita berakhalakul Karimah.ujarnya(Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here