Kades Cimangeunteung Hadiri Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

0
186

SNN,. Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi tempat untuk peringati Hari Besar Nabi Muhamad SAW di Kp.Ciparada Desa Cimangenteung Kec.Rangkasbitung,Lebak, (09-12-19)
Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Rangkasbitung,Kapolsek Kota dan Danramil beserta para tokoh Desa Cimangenteung.


Hal itu bentuk kecintaan warga kepada Nabi Muhamad SAW,dan kegiatan ini diadakan di tiap tahun dan sangat terlihat jelas antusias warga yang sangat membludak .
Adapun rangkayan kegiatan ini di isi dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Warga Kp.Ciparada,kemudian dilanjut dengan Penceramah Ust.Humaidi dan Ust.Jamaludin.
Kepala Desa Cimangenteung Dedi Sumarno dalam sambutanya,baru kali ini saya menghadiri kegiatan yang sangat membludak para jemaah nya dan sangat antusias untuk menghadiri Hari Besar Nabi Muhamad SAW dan sangat megah .”ujarnya…
Kegiatan ini bukan hanya untuk sekedar kegiatan tapi disatu sisi kita bisa lebih saling mengisi tali silaturahmi.
Saya mengapresiasi kepada panitia penyelenggara,tidak mudah untuk bisa seperti ini tanpa kerja keras dan kompak.
Seperti yang di katakan salah satu Tokoh di kp.Ciparada bahwa tempat ini kalo bisa dijadikan tempat Multi Fungsi..yang dimana bisa untuk dijadikan kegiatan kegiatan khususnya di Kp.Ciparada Desa Cimangenteung pasalnya di kampung ini lahanya sangat sempit,dan insa Allah saya akan usahakan dimana tempat ini bisa dijadikan Multi Fungsi dan mudah – mudahan ditahun yang akan datang bisa lebih megah dan lebih sukses”Tandasnya..
( Die )…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here