Pagelaran Malam Ribuan Masyarakat Hadiri Resepsi HUT Lebak Ke-191

0
130

SNN,- Dihadiri ribuan Masyarakat, Pagelaran Malam Resepsi HUT Lebak Ke-191 Tahun 2019 berjalan dengan sukses dan meriah (14/12/2019)

Dibuka dengan Penampilan dari band Lokal D’ Birokrat serta penampilan band Sheila On 7, dimana melalui lagu dan aksi panggung yang ditampilkan duta dan kawan-kawan tersebut mampu menguncang panggung yang berlokasi di Stadion Ona Rangkasbitung, Lebak tersebut.

Turut hadir Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Unsur Forkopimda Lebak dan ribuan masyarakat dari dalam dan luar daerah yang tumpah ruah memadati Stadion Ona Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Bupati Lebak dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir menyampaikan visi pemerintah daerah yaitu Lebak menjadi destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

Menurutnya, melalui penetapan enam objek wisata sebagai destinasi pariwisata unggulan atau Six Fantastic yang masuk dalam kalender wisata tahunan Nasional, Seren Tahun Kasepuhan Citorek, Kebun Teh Cikuya, Badui, Pantai Sawarna, Pantai Bagedur, dan Museum Multatuli, Bupati Lebak berharap mampu menyuguhkan destinasi wisata yang menarik, unik dan menyenangkan sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berwisata ke Kabupaten Lebak.

“Kepada seluruh masyarakat yang hadir, dan seluruh masyrakat di Kabupaten Lebak, Ibu menghimbau agar senantiasa menjaga kondusifitas ditengah-tengah pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah, dan yang paling penting kabarkan yang indah-indah tentang kabupaten lebak, sehingga orang-orang mau berkunjung ke Kabupaten Lebak” Ungkap Bupati Lebak

Sementara itu Arief Setiadi salah satu penggemar band Sheila On 7 mengaku senang bercampur bahagia, melalui penantiannya yang panjang, akhirnya Sheila On 7 dapat tampil di Kabupaten Lebak.

“Ibu Gaul deh, Makasih Bu Bupati yg udah ngedatangin So7 di HuT Lebak penantian yg cukup lama bwat So7 semoga Lebak makin makmur” Ujar Arief saat ditanya tentang hadirnya SO7 pada HUT Lebak ke-191 Tahun 2019 ini.

Meskipun dipadati ribuan masyrakat yang hadir baik dari dalam dan luar daerah, dengan kesiapan panitia yang matang, acara Pagelaran Malam Resepsi dalam rangka HUT Ke-191 berlangsung secara aman, kondusif dan meriah. “( Die )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here