Penumpang Angkot Rangkas – Gajrug Meregang Nyawa Saat Hendak Pulang Kerumahnya

0
370

LEBAK, Suara Nusantara News.net Seorang penumpang angkot diketahui bernama Ajid (54) warga Kampung Kampung Bungbas Rt. 002/002 Desa Malangsari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Terkapar dipangkalan ojek pasar gajrug Desa Bintangresmi Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak diduga mengalami masalah dibagian pencernaan saat turun dari angkutan kota jurusan Gajrug – Rangkasbitung. Minggu 22 Desember 2019, dilansir dari mediaXXI.

Menurut Manong (45) saksi mata ditempat kejadian, kejadian berawal saat Ajid turun dari angkuta kota jurusan Gajrug – Rangkasbitung dan hendak menumpang ojek menuju rumahnya di kampung Bungbas, ketika turun dari angkutan kota korban dilihat saksi mengeluh kesakitan dibagian perutnya, lalu oleh para saksi korban di gotong ke tangga trotoar pasar gajrug dan didudukan, sekitar 10 menit korban seperti tidak sadarkan diri, lalu oleh para saksi dan orang yang berda disekitar korban di baringkan, kemudian saksi melaporkan peristiwa tersebut ke petugas piket polsek cipanas, setelah itu anggota piket menuju lokasi dan menghubungi piket Puskesmas Cipanas, setelah pihak dari puskesmas datang menurut keterangan pihak puskesmas cipanas korban sudah meninggal dunia.

Pihak Kepolisian Sektor Cipanas melalui kanit reskrimnya kemudian melakukan tindakan pemeriksaan ditempat kejadian dan memeriksa saksi- saksi untuk keperluan penyebab kematian korban.(wh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here