PT. Angkasapura Perpanjang Kontrak Fhoto Booth Destinasi Wisata Lebak

0
126

Lebak (SNN)
Fhoto booth yang terpasang di 3 gate 5 kedatangan wisatawan domestik yang menampilkan dua destinasi wisata unggulan kabupaten lebak, wisata budaya baduy dan pantai selatan diperpanjang sampai tahun 2020 oleh PT. Angkasapura, kemarin (23/190.

sebelumnya, Bupati lebak Iti Octavia jayabaya telah meloancing beberapa bulan lalu pada tanggal 1 februari 2019 bertujuan untuk memperkenalkan daerah penyangga ibu kota jakarta yang memiliki berbagai destinasi yang layak dikunjungi wisatawan ke lebak. dengan adanya perpanjangan waktu pemasangan fhoto booth ini, diharapkan promosi dua destinasi unggulan lebak dapat lebih lama dilirik oleh wisatawan baik nasional maupun internasional.

“beragam destinasi wisata dapat ditemukan dilebak, ada wisata alam, wisata budaya, wisata religi, dan kuliner,”kata ini saat launcing .

sementara itu Deputi EGM of Airporrt Service and facility Eko Prihadi mengaku, ini pertama kalinya bandara Soekarno-Hatta bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mempromosikan photo booth destinasi wisata diarea pintu kedatangan.
Eko mengaku dengan mengusung tema Global paPartnership bandara Soekarno Hatta turut serta dalam memajukan sektor pariwisata di Indonesia yang sesuai dengan visi dan misi ditahun 2019.
“Dengan dipromosikannnya pariwisata, maka muatan lokal di Provinsi Banten akan muncul dengan sendirinya,”katanya.

masih katanya, dirinya mencatat sebagai bandara satu-satunya di Provinsi Banten yang menjadi gerbang negara dalam satu tahun terdapat sekitar 67 juta pengunjung yang menggunakan jasa penerbangan dibandara udara internasional Soekarno-Hatta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here