1 Truk Tertimpa Pohon Tumbang

0
159

SNNews.net
satu truk tertimpa pohon tumbang saat Kemacetan terjadi di ruas Jl.Rangkasbitung Cikande Km 21 sabtu pagi hari ( 28-12-19).
Sebuah pohon yang sudah tua tumbang dan mengenai sebuah Truk dengan Nopol A 9605 ZA,yang dikendarai oleh Andi yang akan melaju kearah Rangkasbitung sekitar pukul 06.00 WB pagi dini hari tidak ada korban jiwa.
Saat diebakuasi di dibantu oleh Satlantas polres Lebak dan warga setempat untuk memperlancar laju kendaraan yang melewati sehingga upaya mengurai kemacetan.
Andi pengemudi truk menceritakan pada awak media,dirinya saat melaju dari arah Cikande menuju Rangkasbitung dan kedepan sebelah kiri berfirasat kalo sebuah pohon akan tumbang,”ya saya sudah merasa pohon tersebut akan tumbang di sisi lain terlihat di belakang saya ada pengendara sepeda motor, kalo saya langsung melaju untuk menghindar mungkin kendaraan yang dibelakang saya yang menjadi korban,Alham dulilah tidak ada korban.”Ungkapnya.
Sementara itu salah satu warga Evi berharap kepada pemerintah daerah khususnya intansi terkait Distamben dan Lingkungan hidup kabuapaten Lebak ,untuk menyisir pohon-pohon yang sudah tua atau ranting yang terlalu menjulur ke Ruas Jalan,Agar menjaga supaya tidak ada pengendara ataupun masyarakat melintas tertimpa pohon..”Ungkapnya.
“( Die )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here