Di Hari Amal Bhakti Ke-74 Tahun Kemenag Lebak Gelar Lomba Mancing

0
160

Lebak, SNNews.net I Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Lebak Ke-74 Tahun 2020 tinggal menghitung hari. Beragam kegiatan di dalam menyambut Peringatan HAB ke 74, Kemenag Lebak menggelar berbagai acara diantaranya pertandingan Volley Ball, Lomba Mancing, Festival Qosidah dan Jalan Sehat.

Hari Amal Bakti Kemenag Lebak ke 74 merupakan momentum refleksi lembaga dalam rangka memperkokoh eksistensi kelembagaan.

Ragam Acara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Lebak, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan para pengawas pendidikan baik negeri dan swasta se Kabupaten Lebak.

Kasi Bimas Islam Kemenag Lebak Baban Bachtiar mengatakan rangkaian kegiatan HAB Kemenag ke -74 Tahun 2020. Diantaranya kegiatan pertandingan Bola Volley, Lomba Mancing, Festival Qosidah atau Gambus dan Jalan Sehat.

“Peserta merupakan pegawai dilingkungan Kemenag sekabupaten Lebak, utusan dari Madrasah, KUA serta pendidik di lingkungan sekolah negeri dan swasta dan alhamdulillah semua berjalan lancar,”

Senada juga dikatakan Ahmad Bukhori koordinator peringatan HAB Kemenag Lebak ke 74 tahun 2020, semua kegiatan tujuan untuk merajut silahturahmi, mempererat ukhuwah dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kemarin pertandingan volley ball sudah dilaksanakan dan sudah ada pemenangnya dari lingkungan Kemenag wilayah Kecamatan Cijaku dan yang tengah dilakukan hari ini adalah lomba mancing yang pesertanya semua pegawai dikemenag Lebak, dan selanjutnya tinggal menyongsong lomba festival qasidah atau gambus dan juga lomba jalan sehat dan tentunya melalui kegiatan ini dapat memperat silahturahmi dan ukhuwah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten lebak,”pungkasnya.

Puncak acara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke 74, akan dipusat dikantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak pada tanggal 03 Januari 2020 dengan kegiatan upacara yang akan di hadiri pejabat dilingkungan Pemkab Lebak dan para purna bakti insan terbaik dari Kementerian Agama Lebak serta acara tasyakuran.(bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here