Banjir bandang dan Longsor menyelumuti  Dua Kecamatan di Kabupaten Lebak

0
196

Banjir bandang dan Longsor menyelumuti  Dua Kecamatan di Kabupaten Lebak

Lebak, SNNews.net I Hujan yang mengguyur selama dua pekan mengakibatkan Banjir dan Longsor didua kecamatan kabkabLebakupaten Lebak,( 01/01 ).
Bencana yang menyelimuti di dua kecamatan yaitu Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Lebak gedong di wilayah Kabupaten lebak
Bersumber dari Polsek Cipanas Resor Lebak,bahwa ada (7) Desa diantaranya Ds.Bintang resmi,Ds.Bintang sari,Ds.Haurgajrug,Ds.Sukasari,Ds.Cipayung,Ds.Cipanas,Ds.Luhur jaya Kecamatan Cipanas dan 5 Desa di Wilayah Kecamatan Lebak gedong,Ds.Bsnjaririgasi,Ds.Banjarsari,Ds.Ciladaeun ,Ds.Lebak dangka, Ds.Lebak situ.
Sementara untuk akses jalan yang ditutup .Jl.Cipanas menuju kemuncang, Jl.Darai Cipanas menuju Lebak gesing tidak bisa dilalui dikarnakan tertutup Longsor.untuk korban jiwa sementara nihil dan keruksakan/kerugian masih di Data.
” Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).Bahwa hujan sejak kemarin arahnya bukan keselatan,melainkan ke utara,tengah dan timur perbatasan tanggrrang Bogor,di daerah Cipanas Lebakgedong ,curug bitung.
“Kami sudah stanby di Cipanas sekaligus mendata ,kami menghibau kepada masyarakat untuk tidak mendekati daerah Banjir dan Longsor.mengingat curah hujan yg masih mengguyur.”Pangkasnya Kaprawi selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah
“( Die )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here