Dandim 0603 Lebak Bersama Jajaran Polsek Curug Bitung Langsung Turun Tangan Evakuasi Korban Banjir Bandang

0
186

Lebak, SNNews.net
Dandim 0603 Lebak Letkol Kav. Yuda Setiawan langsung turun tangan bersama jajaran personil Polsek Curug Bitung Polres Lebak Polda Banten
untuk mengevakuasi warga yang terkena musibah di wilayah Kecamatan Curugbitung, tepatnya di Kampung Mayak,Rabu,(1/01/2020).

Pada kesempatan itu dilakukan dengan cara menyusuri perkampungan dan rumah penduduk di wilayah sekitar yang terkena banjir.

“Personil Polsek langsung terjun untu membantu masyarakat di Kampung Gobang, Kampung Mayak, Desa Mayak bersama anggota TNI dari Koramil Maja,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikomfirmasi melalui pesan singkatnya.

Untuk mengantisipasi jajaran Kepolisian dan TNI
memberikan himbauan kepada masyarakat untuk segera meninggalkan rumahnya dan pergi ke penampungan bersama anggota Polri dan TNI.

Awal Tahun Baru Enam Kecamatan Di Lebak Terkena Banjir Bandang
Polda Banten Bergerak Cepat Bantu Korban Banjir Bandang Lebak
“warga di berikan himbauan dan juga membawa korban yang sedang sakit ke penampungan,” terangnya.

Diketahui akibat dari kejadian tersebut sebanyak tiga kampung terendam banjir dan terjadi robohnya tiang listrik. dan sarana jembatan gantung putus, satu rumah dan sekolah paud terbawa hanyut, serta putusnya jalur penghubung antara Lebak dan Bogor.(Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here