Baguna Gelar Pengobatan Gratis Untuk Korban Banjir Bandang Di Lebak

0
232

SNN- Badan Penanggulangan Bencana(BAGUNA) menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis Traumatic Healling kepada masyarakat Desa Bungur mekar Kecamatan Sajira dan Desa Banjar Irigasi kecamatan Lebak gedong Kabupaten Lebak Yang Terkena Banjir Bandan,Jumat (7/1/2020)

Kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat yang rela mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis.

Koordinator Kegiatan , dr.Juwita Wulandari menyampaikan, Baguna tidak akan henti-hentinya Melakukan bakti sosial untuk masyarakat Yang Terkena Banjir Bandang yang Terjadi Di Kabupaten Lebak Pada Tanggal 1Januari 2020.

Sebab, Juwita Wulandari komitmen turun langsung dan mengetahui secara langsung setiap persoalan yang terjadi di kabupaten Lebak

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan. Kita akan turun langsung ke masyarakat bawah Di Kabupaten Lebak.

Selain Menggelar pengobatan gratis Baguna Juga Melakukan Traumatic Healling Kepada anak anak yang terkena Korban Bencana Banjir Bandang di Kabupaten Lebak.

Sementara itu, Bapak Wahyudin Camat Lebak Gedong Saat Di Temui Di tempat Pengungsian mengatakan, kegiatan Baguna  sangat dinantikan masyarakat. Sehingga bakti sosial ini sangat membantu masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Kami sambut baik kegiatan ini. Kami sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini di Kecamatan  kami khususnya,” ujarnya

Di Tempat yang Sama Salah Satu Pengungsi Ibu Suhanah 45 Tahun dirinya Sangat berterimakasih Karena Sudah Di Periksa Dan Di kasih obat”pungksanya.(Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here