64 Siswa SDN 1 Banjarsari Terima Bantuan Paket Sekolah

0
167

SNN-Lebak Hari Selasa 14 Januari 2020 Kepala Bidang sekolah Dasar Berikan Langsung Bantuan Perlengkapan  sekolah Dari Mulai Tas ,seragam,sepatu.Dll kepada siswa yang terkena Dampak Banjir Bandang yang tejadi di 6 kecamatan yang berada di kabupaten Lebak .salah satu yang menerima bantuan Tersebut sekolah Dasar Negeri 1 BanjarSari Desa BanjarSari kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak sebanyak 64 Siswa,

Kabid Sekolah Dasar Kabupaten Lebak Abdul Waseh Mpd,

Saat Di Jumpai Media Suara Nusantara Di Sekolah Dasar 3 ciuyah Dirinya Hanya Bertugas Dan Berkewajiban MemBerikan Paket Perlengkapan sekolah tersebut Kepada sekolah sekolah yang terkena Dampak Banjir yang Terjadi Di Kabupaten Lebak.

Paket tersebut Bantuan Dari Kemandikbud yang di berikan kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lebak Untuk Sekolah Sekolah yang terkena Dampak Banjir ,agar siswa dan siswi bersemangat untuk Bersekolah Walaupun Saat ini Mereka Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar Di sekolah Lain.Karena Sekolah Mereka SDN1 Banjar Sari Rusak Parah.ujarnya

Lanjut Kepala Sekolah SDN 1Banjar sari dirinya Sangat Berterimakasih Kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lebak Yang Di Wakili Bapak kepala Bidang Sekolah Dasar Telah Memberikan Langsung kepada Siswa siswi.

Dan Terimakasih Juga  Kepada Bapak Kepala Sekolah SDN 3 Ciuyah Karena sudah Memberikan Tempat Untuk Kegiatan belajar dan Mengajar sekolah Siswa Siswi Kami.

Andri Salah Satu Murid Kelas 6 Dirinya Sangat Berterimakasih Banyak Karena Sudah Mendapatkan Bantuan Paket Sekolah,,Karena Dengan Musibah Yang Menimpa Kampung Saya. Semua Seragam dan Perlengkapan sekolah Lainnya Hanyut Kebawa Air. Semoga ini Bisa Bermanfaat Dan Bersemangat lagi Untuk Saya Bersekolah”Pungkasnya(Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here