Dr.Juwita Gelar Pengobatan Gratis di RW 10 Cijoro Lebak

0
114

Lebak, SNNews.net
Dr.Juwita Bekerjasama Dengan Rw10 kampung Selahaur gelar Pengobatan Gratis. Sebanyak 284 orang antusias dalam kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang diadakan Tim Dj (Dr.Juwita) berlokasi di RW 10 RT 2 kp.selahaur  Kelurahan cijoro Lebak kecamatan RangkasBitung Kab.Lebak Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian dari Dr.Juwita Wulandari untuk masyarakat sekitar melalui bidang kesehatan dan pelayanan secara gratis, Kamis(30/01/2020).

Tujuan bakti sosial ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar, kemudian dapat memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma (gratis) dan meningkatkan kepedulian Dr.Juwita terhadap masyarakat sekitar. Peserta acara bakti sosial kesehatan merupakan masyarakat kurang mampu di lingkungan Kp.Selahaur. 

Dr,Juwita Wulandari Ketua Tim Dj (Dr.juwita) menuturkan  ingin memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di sekitar Kp.selahaur  “Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat RW 10 RT 02 Kp.selahaur Kelurahan CijoroLebak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kesehatan. Semoga ke depannya kami dapat memberikan layanan persalinan. Hal ini merupakan bentuk kebermanfaatan  Tim Dj (Dr.Juwita) kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ketua RW 10 Kelurahan cijorolebak Kecamatan RangkasBitung, Aminudin Jeni (45 th) menjelaskan bahwa seluruh masyarakat RW 10 Kelurahan Cijoro Lebak Kp selahaur berterima kasih kepada Dr.Juwita  yang telah mengadakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis. “Kami berharap kegiatan semacam ini diadakan secara rutin. Para warga RW 10 sangat antusias dalam kegiatan ini. Hal ini dapat dilihat saat pendaftaran. Saat menunggu nomor antrean warga terlihat tertib,” 

Supartina (70 th) menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat kurang mampu seperti kami. Dengan adanya pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dapat mengakomodir segala keluhan kesehatan kami. “Saya merasa senang dengan kegiatan semacam ini karena kami bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga ke depannya, kegiatan semacam ini selalu ada. Dan kalau bisa dilaksanakan secara rutin,” tutur perempuan yang mengalami gejala darah tinggi ini.”(bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here