Oknum PNS Di Lebak, Diduga Langgar PP. No. 30 tentang Pernikahan Pegawai.

0
169

Lebak, SNNews.net
Kalangan Media di Lebak,Khususnya di Forum Wartawan Lebak. Di hebokan dengan tersebarnya kabar seorang perempuan oknum Pegawai Negri Sipil terlibat cinta segi tiga,yang bertugas di sebuah Puskesmas Cibuah baros, kecamatan warunggunung,kabupaten Lebak.

Bahkan Forum Wartawan Lebak (FORWAL) baru -baru ini Kedatangan Keluarga dari istri seorang pegawai tenaga honorer di RSUD Ajidarmo. Dengan inisial PJ,istri PJ mengunjungi kantor sekretariat forwal di jln raya Siliwangi Setadion pasir ona Rabu,(22/01/2020)

NH,istri sahnya PJ menceritakan kebenaranya terkait rumor cinta segitiga yang menimpah suaminya,NH mencurigai bahwa PJ punya hubungan khusus dengan seorang pegawai puskesmas yang berinisial IC,bahkan NH pernah mendatangi rumah IC. namun NH tidak mengetahui persisnya sejauh mana hubungan suami nya (PJ) dengan IC, apakah sudah menikah apa belum
“makanya saya hari ini datang ke sekret Forwal untuk mempertanyakan kabar rumor pernikahan suami saya.benar apa tidak,karna berita ini sudah ramai di kalangan teman-teman media dan keluarga saya juga sudah tau terkait kabar ini.”tutur IC.

Ketua Forwal Lebak Abak Bahtiar membenarkan adanya pihak keluarga PJ datang ke kantor forwal untuk meminta informasi terkait kebenaran suaminya menikah lagi,
“Iya PJ beserta bapak dan saudaranya mengunjungi kami Forwal dalam rangka mencari kebenaran dan fakta terkait kelakuan suaminya yg diduga sudah menikah dengan IC,”terangnya.

Masih kata abak, dirinya beserta team akan mencari fakta kebenarannya jika oknum PNS itu sudah menikah atau belum,”informasi dari temannya sudah kami kantongi, tinggal mencari saksi nikah sirihnya, jika terbukti maka keduanya akan terjerat PP No. 30 tentang pernikahan pegawai negri yaitu sangsi sampai pemecatan,”pungkasnya.

Ros kepala puskesmas baros saat dihubungi via whatshap menerangkan jika dirinya sudah memanggil IC selaku bawahannya untuk ditanyakan kebenarannya namun mengelak jika dirinya sudah menikah,
” ya saya memanggil yg bersangkutan namun dia mengaku belum menikah dengan PJ kolo dekat iyah,”ungkapnya.

Masih kata Ros, persoalan ini sudah saya serahkan ke dinas kesehatan bidang kepegawaian, saya sudah serahkan ke dinas terkait masalah ini dan katanya nanti keduanya akan dipanggil,”terangnya. (Red/edi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here