Perampok Di Cimarga Babak Belur Dihajar Massa

0 0
Read Time:53 Second

LEBAK, SNNews.net
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya babak belur dipukuli massa di Jalan Rangkasbitung-Leuwidamar, Pasir Roko, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Rabu (5/2/2020). Ia dipergoki warga saat melakukan aksi kejahatan berupa perampokan.

Informasi yang diperoleh dari Beben, salah seorang pengendara yang melintas, pria bertato itu merupakan salah satu perampok. Pelaku menggasak uang ratusan juta milik warga.

“Sepertinya pelaku ini tahu kalau korban bawa banyak uang. Pas korban baru sampai rumah, salah satu pelaku langsung masuk dan berhasil merampas uang ratusan juta,” terang Beben kepada awak media

Kata Beben, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Kedua pelaku sudah membuntuti korban yang juga mengendarai sepeda motor sejak keluar dari bank di Rangkasbitung.

Namun, saat dua penjahat ini berusaha melarikan diri, pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana coklat berhasil diamankan warga. Pelaku yang disergap sempat dipukuli hingga akhirnya diserahkan ke polisi.

“Saat korban teriak, warga dan pekerja yang sedang mengangkut pasir pada mendengar dan langsung mengejar. Satu ketangkap tapi satu lagi lolos. Uang yang berhasil dirampas pelaku katanya sampai berserakan,” jelasnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.