PT.Suntory Garuda Bersama PMI Lebak Gelar Baksos 

0
114

Lebak, SNNews.net | Relawan Palang Merah Indonesa Kabupaten Lebak Bersama PT.Suntory Garuda melakukan bakti sosial pengobatan geratis kepada anak-anak,bertempat di SDN 1 Banjar Irigasi kecamatan Lebakgedong kabupaten lebak.

Sejak terjadinya bencan banjir bandang dan tanah longsor di wilayah kabupaten Lebak bagian utara.Tim relawan PMI kabupaten Lebak terus  memantau kondisi warga yang terdampak bencana,dan terus menyalurkan bantuan kebutuhan kepada warga.

PT.Suntory Garuda. Perusahan yang bergerak di bidang minuman ringan non alkohol ini, sengaja mengunjungi lokasi bencan dan memberikan bantuan serta mengelar pengobatan gratis dia SDN 1 Banjar irigasi Kec. Lebak gedong

Evelin,selaku bagian komunikasi pt.suntory Garuda mengatakan, pengobatan gratis ini di prioritas kan untuk siswa- siswi SDN 1 Banjar irigasi, ini pun kami sudah berkordinasi dengan relawan PMI kab.lebak. Karna,selama ini anak-anak di sekolah belum ada yang menyentuh tentang kesehatanya.

“untuk sekolah belum ada yg menjamah dalam hal pengobatan. Kalau untuk masyarakat umum sudah banyak yang mengadakan pengobatan atau pelayanan kesehatan,” kata Evelin

Menurut Ketua PMI Kabupaten Lebak Drs.H. Haryono ,MSi. MM saat di wawancara DetikBantencom mengatakan,awalnya kegiatan bakti sosial ini akan di laksanakan di SMPN 1 Lebak gedong. Namun saat saya berkonsultasi kepada pihak kecamatan, saya di arahkan untuk menggelar baksos ini di SDN 1 Banjar irigasi.karna faktor cuaca yang tidak mendukung kalau kegiatan nya di lakukan di SMPN 1.
Tuturnya

Dalam kegiatan bakti sosial ini ada penyerahan bantuan juga yang di berikan oleh PT  Suntory Garuda berupa,
Pernyerahan bantuan secara simbolis kepada camat cipanas,penyerahan bantuan secara simbolis kepada camat lebak gedong,penyerahan bantuan secara simbolis kepada kepala sekolah SMPN 1 lebak gedong,penyerahan bantuan sepatu boat kepada PMI Kabupaten lebak.

Selanjutnya Pt.suntory Garuda dan pihak Palang merah indonesia (PMI)  kabupaten lebak juga menyerahkan bantuan untuk warga cinyiru, dan sekolah yang terkena banjir bandang. Berupa beras, alas tidur, terpal, makanan ringan,dan family kit. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here