PKBM SALUYU SELENGGARAKAN SIMULASI GLADI BERSIH UNBK PAKET C

0
142

Lebak, SNNews.net
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak mengadakan simulasi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) untuk jenjang pendidikan paket B dan C. Simulasi gladi bersih kali ini dilaksanakan pada hari minggu s/d senen (23 s/d 24) bertempat di PKBM Saluyu Kecamatan Bojongmanik Kab.lebak.

Simulasi gladi bersih UNBK ini bertujuan untuk mengenalkan peserta didik paket B dan C pada mekanisme penyelenggaraan UNBK. Selain itu simulasi ini juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan peserta didik dalam menghadapi UNBK agar tidak gagap teknologi. Selain itu kegiatan ini juga untuk mengecek kondisi dan kesiapan sarana dan prasarana sekolah (tempat) yang akan digunakan untuk pelaksanaan UNBK.

Peserta sangat antusias, aktif dan semangat mengikuti simulasi gladi bersih UNBK. Pelaksanaan simulasi ujian paket pada tahun ini disambut baik oleh peserta didik dan berjalan dengan lancar,

“Alhamdulillah pelaksanaan gladi bersih kali ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan,”ucap Hendra penyelenggara PKBM Saluyu.

Hendra berharap, sampe pelaksanaan nanti peserta UNBK sudah siap diwaktunya nanti tidak gerogi dan sebagainya,”harapnya nanti. (Red/abak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here