Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19, Gapensi Lebak Bagi Bagi Sembako

0
127

Lebak, SNNews.net

DPC Gapensi Lebak lakukan bhakti sosial (Baksos) berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang tengah mewabah di dunia dan Indonesia khususnya di Kabupaten Lebak.

Pemberian paket sembako bagi masyarakat sebagai bentuk peduli Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak yang dinahkodai Muhamad Nabil Jayabaya, di beberapa tempat seperti di terminal mandala, perempatan sumur buang, perempatan malangnengah dan seputar Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (22/04/2020).

Ketua Gapensi Lebak Muhamad Nabil Jayabaya mengatakan bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah penyebaran virus corona dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah.

“Paket sembako kita berikan kepada ratusan abang ojek, dan masyaŕakat lainnya yang terdampak virus corona,”kata Nabil Jayabaya kepada wartawan ditemui usai membagikan paket sembako di Alun-alun Rangkasbitung.

Nabil berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak corona yang sebentar lagi akan menyambut puasa.

“Semoga bantuan dari kepedulian gapensi ini dapat meringankan beban masyarakat yang sebentar lagi mau puasa,”ungkapnya.

Menurutnya, “Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,”ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk turut membantu memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Lebak.

“Jangan lupa menggunakan masker ketika berada diluar, menjaga jarak, cuci tangan pake sabun dan kita sama sama berdoa semoga wabah ini segera berlalu dan kita bisa kembali seperti biasa lagi,”pungkas Nabil Jayabaya.

Sementara dalam kegiatan pemberian paket sembako tersebut masyarakat penerima bantuan sangat menyambut dengan respon antusias oleh para penerima, bahkan sebagian warga ada yang sempat tak sengaja menyebut, coba yah pak Haji Nabil nyalon Bupati Lebak, ucapan itu terucap spontan.

“Terima kasih pak haji semoga pak Haji sekeluarga sehat dan di mudahkan segala sesuatunya oleh Allah SWT,”ucap salah seorang peneriman bantuan.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here