ponpes Yasin Al-Magribi Bangun Saspras Santri

0
205


SuaraNusantaraNews.Net, Lebak – Pondok Pesantren Salafi Yasin Al-Magrobi Kampung Maja Sinyal, Desa Curug Badak, Kecamatan Maja,Kabupaten Lebak, tengah membangun sarana prasarana santri salah satunya adalah MCK dan kobong/kamar tidur santri.

Pembangunan sarana dan prasarana santri yang saat ini tengah dibangun merupakan dana yang bersumber dari APBD I Provinsi Banten, Bansos Provinsi banten TA. 2020 senilai Rp. 30 juta dialokasikan untuk kebutuhan masing-masing ponpes.

Pimpinan Ponpes Salafi Yasin Al-Magrobi yang sekaligus pembina Forum Pondok Pesantren Kecamatan Maja Kiyai Ahmad Yunani mengatakan bantuan sosial yang diterimanya itu dibangunkan pada sarana MCK dan rehab Kobong.

“Terimakasih Pak Gubernur, dengan bantuan ini kami akan memanfaatkan dengan membangun sarana dan prasarana Ponpes terutama MCK yg kami butuhkan,”ungkap Kiayi Ahmad Yunani kepada wartawan, kemarin sabtu (20/06/2020)

Ia berharap dengan adanya bantuan ke podok pesantren ini mudah -mudahan Gubernur banten dapat memberikan bantuan kembali agar kondisi sarana di ponpes tersebut dapat sempurna.

Sementara itu ketika di tanya soal adanya berita miring yang di duga ada potongan soal bantuan tersebut, kiayi Ahmad Yunani membantahnya dan tidak di benarkannya. sebab kata kiyai Ahmad itu bukan potongan tapi para pimpinan ponpes yang minta kepada dirinya untuk mengurus pembuatan akta notaris .

“isu itu tidak benar karena saya tidak pernah memotong sepeserpun, adapun yang di keluarkan oleh popes itu untuk pembuatan Akta notaris untuk keabsahan ponpes”ujarnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here