GAIB 212 DPC Lebak Terus Apresiasi Dan Dukung Polri Di Hari Bhayangkara

0
91

SNN-Jelang HUT Bhayangkara ke – 74 tahun yang jatuh pada pada 1 Juli 2020 mendatang,ucapan selamat dan apresiasi  yang banyak di sampaikan oleh semua elemen. 

Salah satunya dari Ormas Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 DPC Kabupaten Lebak, mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74.

“Kami segenap keluarga besar GAiB 212 DPC Kabupaten Lebak mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara yang Ke-74 tahun “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ungkap Ketua GAIB 212 DPC Lebak Umar Vijay. 

Di sampaikan Umar Vijay dengan hari jadi bhayangkara yang ke -74 ,semoga Polri semakin di cintai rakyat,Profesionalisme ,dan semakin jaya. 

Hal serupa di samapaikan Wakil Ketua GAIB 212 DPC Lebak Kurdi  mengapresiasi kepada polri dengan hari jadi bhayangkara yang ke-74 tahun semoga polri tetap bersinergi dengan masyarakat dalam menjalankan tugas,menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

agar ke amanan dan ketertiban di masyarakat terus kondusif dan masyarakat semakin produktif. 

“Semoga Polri tetap semangat di Hari Bhayangkara Ke-74, dan terus junjung tinggi profesionalisme, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Bravo Polri”ungkap Kurdi dengan semangat. (red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here