Dinsos Lebak berikan sembako Bersama Muspika Cikulur.

0
82

Lebak, suaranusantaranews.net
Dinas Sosial Kabupaten Lebak Bersama Muspika,TKSK, dan perangkat desa Anggalan kec. Cikulur, kab. Lebak berupa sembako dan pakaian selimut, kemarin, senen (23/06/2020).
Yeni warga kp. Anggalan desa anggalan kecamatan cikulur kab. Lebak, mengaku warga miskin yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah daerah baik BLT, BPNT maupun jenis bantuan lain yang bersumber dari Dana Desa, APBD II atau APBD Provinsi banten.

Namun informasi ini membuat semua pihak tercengang di Muspika kecamatan cikulur dan Dinsos Kabupaten lebak.

Camat Cikulur H.Iyan Fitriyana Saat di Temui Awak Media Di Kantor Desa Anggalan mengaku sudah pernah diberi bantuan paket sembako, tp rasa penasarannya membuat ingin menemuinya,
“Saya terus menggelitik di saat Yeni menghiasi dunia maya dg akun facebok nya bahwa dirinya belum terbantu,”ucap senyumnya.

Akhirnya, hari ini saya atas nama Bupati Lebak bersama Muspika, TKSK, dan perangkat desa kembali menyerahkan bantuan untuk meyakinkan bahwa Yeni tidak akan pernah kekurangan pangan, walau suaminya kerja serabutan.”terangnya.

Iyan yang terkenal dengan sifat santun ini meyakinkan, jika dirinya sudah meminta ke Kadinsos lebak, agar dibantu proses mutasi data kependudukannya serta yang bersangkutan bisa diusulkan untuk program2 bansos.

Endin toharudin Kasi Linjamsos Kabupaten lebak saat dihubungi via whatsapp mengatakan, bantuan sembako sudah berikan pada ibu yeni diantaranya beras, pakaian selimut dan lain sebagainya,
“Ya kami berikan bantuan sembako pada ibu yeni, mudah mudahan bermanfaat,”kata endin.

Sementara itu, yeni saat di temui dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada media yang tergabung dalam organisasi Forwal (Forum wartawan Lebak)yang telah menjembatani sehingga Pemda Lebak Datang langsung ke kediaman saya dan memberikan Bantuan.”ya pak, ternyata Forwal sangat pro orang miskin seperti kami, mudah2an bantuannya mendapat balasan dari Allah Swt,”ucapnya. (Bal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here