Penyaluran BLT-DD yang Ke 2 di Desa Citeras berjalan Lancar.

0
118

SNNews,- Lebak , (30- 06-20) “Pemerintah Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak,telah terima penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) tahap 2 tahun anggaran 2020.

Pembagian kali ini turut dihadiri Kepala Desa Citeras,BPD,Camat Rangkasbitung,Pendamping Desa serta Staf pemerintahan Desa Citeras.

Kepala Desa Citeras, Madra’i Mengatakan ,BLT -DD dikucurkan bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 sebanyak 268 KK yang diberikan secara merata.
“Bantuan ini diharapkan Benar-benar tersalurkan dan dimanfaatkan oleh warga kami yang terdampak pandemi Corona atau Covid-19.
“Alhamdulilah penyaluran BLT-DD berjalan tertib dan lancar dengan standar protokoler kesehatan. Masyarakat pun mengikuti semua aturan dalam teknis penyaluran BLT-DD dengan memenuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran vius corona.
“Terimakasih banyak atas bantuan dan kerja sama semua pihak mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan. “Ucap Madra’i

Sementara itu Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan.SE dalam sambutanya ,masyarakat yang sudah menerima bantuan langsung tunai (BLT) agar bisa memanfaatkan dana tersebut sebaik-baiknya,dan juga bagi masyarakat yang belum menerima atau belum didata agar bersabar,dan akan di usulkan ketahap selanjutnya untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai dari Kemensos.”Ujarnya…
( Die ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here