Pemerintah Desa Sukamekarsari Bangun Jalan Pavingblock Melalui APBDes 2020.

0
67

LEBAK, SNNews.net
Pemerintah desa sukamekarsari kecamatan Kalanganyar kabupaten lebak bangun infrastruktur jalan lingkungan melalui Dana Desa (DD) APBDes tahun 2020, saat ini dikerjakan didua titik lokasi kampung

bojong apus RW 07 dan kampung pariuk kedung RW 01.
Hal itu dijelaskan Uci sanusi ketua tim pengelola kegiatan (Tpk) ketika ditemui dilokasi kemarin, selasa (11/7/2020).

Di jelaskan uci sanusi, sesuai dengan rapat musyawarah dusun (musdus) desa sukamekarsari pembangunan pavingblock dibangun didua kampung yaitu kp.
Pariuk kedung RW 01, dengan volume 114 m x 1,3 selanjutnya dikampung bojong apus rw 07 volume 326 m x 2 meter.
“Ya kami laksanakan pembangunan jalan lingkungan berdasarkan hasil musyawarah desa, dengan berorientasi pada aspek kualitas,”imbuhnya.

Masih kata Uci, dengan Adanya anggaran Desa pembangunan semakin Cepat, terlebih para pekerja seluruhnya melibatkan masyarakat setempat, ini menandakan jika tingkat partisipasi dan peran serta masyarakat masih tinggi. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat serta hasil yang lebih memuaskan.

Sementara itu, Ahmad warga kampung bojong apus mengaku jika pembangunan jalan lingkungan ini patut diacungi jempol, pasalnya selain kualitas material yg tinggi partisipasi warganya juga tinggi,”wajar pak, pak uci itu kan selain ketua TPK, juga pensiunan pegawai PU makanya paham dan ngerti tentang pembangunan jalan.”sanjung ahmad. (Abak/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here