Penginapan Coral House Tak Kunjung Di Tutup, LSM Ancam Demo Ke Penegak Perda.

0
218

Penginapan Coral House Tak Kunjung Di Tutup pemda lebak, padahal menurut aktifis lebak Ade Irawan tak miliki izin IMB dan izin lainnya. Penegak perda seolah tutup mata. Ada apa?

LEBAK, SNNEWS.NET

Lembaga Swadaya Masyarakat Gapura Banten ancam lakukan demo ke penegak perda yaitu Satpol PP kabupaten lebak, lantaran penginapan coral house yang beralamat di kampung cibayawak desa darma sari kecamatan bayah lebak-banten belum juga ditutup karena menurutnya bangunan tersebut diduga tidak mengantongi izin IMB serta izin lainnya.

Saat ditemui wartawan ketua LSM Gapura banten Ade Irawan mengatakan, dirinya sudah melayangkan surat pemberitahuan aksi unjukrasa ke polres lebak, “Ya saya sudah melayangkan surat pemberitahuan aksi demo ke polres lebak terkait itu, dan sudah diterima tinggal kami akan mempersiapkan basis masa dan atribut yg akan digelar hari kamis besok”ujar ade.

masih kata ade, gerakan aksi demo sebetulnya jalan akhir ketika melalui audiensi serta peringatan berupa lisan dan tulisan kepada pengusaha penginapan seolah tidak digubris,”makanya, aksi demo ini kami berharap pemda lebak tidak tutup mata dengan adanya pelanggaran didepan mata serta ditindak sesuai aturan yang berlaku,”harapnya.

Sementara itu Dartim Kepala Satpol PP lebak saat dikonfirmasi via celullar membenarkan jika ada LSM lebak melayangkan surat terkait aksi demo yang akan dilaksanakan kamis besok tanggal 28/8/2020 didepan kantor Satpol PP Lebak, dijalan multatuli rangkasbitung. (Hiem)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here